Powered By Blogger

Senin, 07 Maret 2011

Guild Fairy Tail


Fairy Tail Guild adalah guild terkuat di Kerajaan Fiore dimana karakter utama dan anggota lainnya menyelesaikan pekerjaannya. Berada di guild Fairy Tail  maka akan terasa petualangan yang sangatlah hebat tentang misteri dan takdir dunia, menurut Makarov(master guild Fairy Tail)

Guild Fairy Tail terletak di Kerajaan Fiore (kata bahasa Italia untuk "Bunga"), sebuah negara semenanjung 17 juta orang, terletak di pantai selatan negara di Magnolia Town dimana itu adalah satu-satunya serikat.
Desain bangunan guild sendiri melewati tahap-tahap pembangunan. pengembangan awal memiliki interior yang jauh lebih rumit dan lantai beberapa kali. Interior lebih rinci akhirnya disederhanakan seperti itu merasa bahwa itu akan mengalihkan perhatian dari banyak karakter aneh burik sekitar guild [1] eksterior selesai adalah piramida dalam bentuk, ukuran lantai penurunan yang lebih tinggi ke dalam gedung.. Ini akan berhenti singkat kubah topping menunjuk puncak gedung. di dalam ini mirip dengan ruang makan siang yang besar; beberapa lama membentang di bangku panjang dengan bar lebih sering dikelola oleh Mirajane di akhir. Beberapa pelayan lain juga membantunya. Terletak di samping bar adalah papan permintaan mana Fairy Tail penyihir mencari uang dengan permintaan klien menyelesaikan, mirip dengan tentara bayaran.
Jauh lebih berbahaya dan permintaan menguntungkan (mudah memperluas ke dalam jutaan Jewels, mata uang Fiore) [2] yang terletak di lantai kedua dari guild yang terlarang bagi semua orang, kecuali penyihir S-Class [3] mage. A yang bukan mage S-Class masih bisa mengikuti program misi S-Class asalkan mereka memiliki mage S-Class dalam tim mereka. [4] guild juga memiliki basement.
 

Selama peristiwa busur Tuhan Phantom, guild rusak berat oleh Gajeel, anggota terkuat saingan lama Fairy Tail's; Tuhan Phantom Guild. Hal ini akhirnya dihancurkan oleh domba jantan pemukulan yang digunakan oleh Jose Porla's, Master Guild of Phantom Tuhan, Shades. Setelah Phantom Tuhan dikalahkan, anggota serikat segera pergi untuk tugas membangun kembali guild dengan master gambar rencana mentah dan masuk akal. Setelah Natsu dan co. kembali dari Menara surga, bangunan itu lengkap. Hal ini berbeda mewah bekas gedung: sebuah halaman dengan sebuah kafe terbuka dan Souvenir Shop, dijalankan oleh Max, mengarah menuju pintu masuk guild, sebuah panggung besar ditemukan di bagian belakang gilda, sebuah kolam renang di belakang bar , dan lantai bawah pusat hiburan. Selain itu, siapapun kini dapat naik ke lantai dua, yang sebelumnya eksklusif untuk penyihir S-Class.
Kecuali untuk bangunan utama, Fairy Tail juga memiliki Female Asrama khusus, Fairy Hills. Terletak di dekat bangunan utama, dan setiap gadis dari Fairy Tail bisa menyewa ruang di sana untuk 100 000 Jewels. Jumlah kamar tidak terbatas.
Dalam pasal 201 disebutkan juga, bahwa Fairy Tail juga memiliki itu sendiri "tanah suci", Tenrou Island.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar